Syahrini Sadar Banyak yang Tidak Suka Pernikahannya dengan Reino

Syahrini Sadar Banyak yang Tidak Suka Pernikahannya dengan Reino
Syahrini dan Reino Barack. Foto: Instagram/princessyahrini

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Syahrini - Reino Barack akhirnya muncul dan mengelar jumpa pers terkait pernikahan keduanya yang digelar tertutup pada 27 Februari lalu.

Pelantun lagu Sesuatu itu pun menjelaskan alasan pernikahannya yang tertutup lantaran keinginan kedua belah pihak dari keluarga besar.

"Kenapa tertutup? Banyak fans yang menanyakannya, karena saya menjaga privasi suami dan kualitas kesakralan pernikahan kami," ujar Syahrini di Hyatt Jakarta kemarin.

BACA JUGA: Syahrini - Reino Barack Dekat Sejak Juni, Nikita Mirzani Nyinyir Begini

Di tengah kebahagiaannya menikah, wanita 36 tahun ini paham betul di luar sana banyak yang tidak menyukai pernikahannya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Namun, hal tersebut tidak dia permasalahkan, bagi Syahrini yang paling penting karena keluarga sudah memberikan restu dan atas kuasa Allah.

“Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan (Syahrini - Reino Barack), Allah ingin dan pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini,” katanya.

“Pernikahan berjalan dengan lancar, suami bacakan akad nikah satu kali jalan, ini pernikahan sakral yang memang diimpikan sama suami,” imbuh Syahrini.(chi/jpnn)


Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan Syahrini - Reino Barack. Ini sudah ketetapan Allah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News