Syahrini, Siapkan Sangu Hari Tua

Syahrini, Siapkan Sangu Hari Tua
Syahrini, Siapkan Sangu Hari Tua

jpnn.com - SYAHRINI sepertinya enggan menyia-nyiakan kesempatan. Di tengah karirnya yang sedang cemerlang, berbagai investasi pun dilakukan.

"Ini sebagai investasi, di luar pekerjaanku sebagai penyanyi. Untuk sanguku di hari tua," celetuknya, saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Selasa (13/5).

Dirinya sadar, karirnya sebagai penyanyi tidak akan bisa berlangsung selamanya. Apalagi setelah berkeluarga, dia akan memiliki keterbatasan waktu untuk bisa tetap eksis di panggung musik tanah air.

"Makanya investasi ini hitung-hitung tabungan di hari tua," tegasnya.

Wanita yang sempat sukses berduet dengan Anang Hermansyah saat ini tengah mereguk sukses di bisnis karaoke.

Membawa bendera Princess Syahrini Karaoke Keluarga, outletnya sudah menggurita hingga di 30 kota. "Kan pembangunan dilakukan serempak. Sekarang sudah running di seluruh Indonesia," bebernya.

Menurutnya, sejauh ini dirinya mengaku untung menjalankan bisnis karaoke. "Antusias masyarakat cukup besar ya. Thanks, sudah percaya ke Pincess Syahrini Karaoke Family," katanya bangga.

Tidak hanya melirik bisnis karaoke, ternyata pelantun tembang Aku Tak Biasa itu juga sedang merintis bisnis di bidang lain. Mulai dari  properti, kecantikan dengan membangun Syahrini Skin Care, dan clothing line.

SYAHRINI sepertinya enggan menyia-nyiakan kesempatan. Di tengah karirnya yang sedang cemerlang, berbagai investasi pun dilakukan. "Ini sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News