Syahrini soal Khabib Nurmagomedov: Alhamdulillah Sesuatu

Syahrini soal Khabib Nurmagomedov: Alhamdulillah Sesuatu
Syahrini di Ciputra Kuningan, Jakarta, Kamis (20/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Demam tentang petarung muslim pertama Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov juga melanda Syahrini. Penyanyi sensasional itu mengaku kepincut atlet bela diri asal Rusia yang baru saja mengalahkan Conor McGregor tersebut.

Kekaguman itu membuat Syahrini ikut menjadi follower Khabib Nurmagomedov di Instagram. "Baru follow semalem karena kagum dan terharu mashaallahh," ujar Syahrini melalui Instastory akunnya di Instagram, Selasa (9/10).

Pemilik jargon-jargon manja itu merasa bangga jadi penggemar Khabib. Apalagi, Khabib kini memang menjadi idola baru di seluruh dunia.

Buktinya, pengikut Khabib di media sosial melonjak tinggi. "Semalem followers-nya masih 8.1m dalam jangka waktu 12 jam naik 1.5m alhamdulillah ya sesuatu," sambung Syahrini.

Seperti diketahui, Khabib Nurmagomedov jadi perbincangan setelah sukses menumbangkan Conor McGregor dalam duel bergengsi UFC 229 akhir pekan lalu. Khabib kian jadi omongan karena insiden pasca-duel yang tersulut ketersinggungannya karena dihina soal negara, agama dan ayahnya.(mg3/jpnn)


Penyanyi sensasional Syahrini ikut kepincut atlet bela diri asal Rusia Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengalahkan Conor McGregor.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News