Syahrini tak Mau yang Pendek

Syahrini tak Mau yang Pendek
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Mari kita membicarakan hal lain dari Syahrini. Bukan tentang perseteruannya dengan Anang Hermansyah, juga bukan tentang foto-fotonya yang beredar di internet. Bagaimana kalau tentang pacar? Selama ini dia belum pernah mengungkap pria yang menjadi kekasihnya.

"Memang belum ada pacar. Tapi, yang lagi mendekati sih ada. Yang sedang mencoba merapat gitu. Bohonglah kalau saya bilang tidak ada pria yang mencoba mendekat," bebernya kemarin (23/5) di Comedy Kafe, Plaza Semanggi, di sela acara makan siangnya dengan penggemar.

Syahrini lantas mengibaratkan dirinya seperti gula yang manis. Kalau ada gula, pasti semut-semut mendekat, katanya.

Hanya, untuk sekarang ini Syahrini belum bisa menjatuhkan pilihan pada salah satu pria yang mendekatinya. Sebab, pelantun Kau Yang Memilih Aku itu tengah berfokus pada karirnya di belantika musik Indonesia. Karena itu, dia belum sanggup membagi perhatiannya untuk lawan jenis. "Mungkin tahun depan deh. Sekarang ngurus karir dulu," ucapnya.

JAKARTA - Mari kita membicarakan hal lain dari Syahrini. Bukan tentang perseteruannya dengan Anang Hermansyah, juga bukan tentang foto-fotonya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News