Ikke Nurjanah Dekat Pria Bujang

Ikke Nurjanah Dekat Pria Bujang
Ikke Nurjanah. Foto: JPPhoto/JPNN
HAMPIR empat tahun penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Kini pelantun lagu Terlena tersebut menyatakan dekat dengan seorang pria. "Sekarang ada yang deket sama saya, tapi kami masih proses, masih butuh waktu untuk ke sana (menikah, Red)," ungkapnya.

Namun, mantan istri vokalis grup band Bragi, Aldi, itu masih merahasiakan identitas pria tersebut. Perempuan yang bernama lengkap Hartini Erpi Nurjanah itu beralasan masih butuh waktu untuk saling mengenal dan memahami.

Ikke berjanji, jika waktunya dirasa tepat, dirinya akan mengungkapkan nama kekasihnya kepada publik. "Kami masih pendekatan. Maksudnya, saya kenal dia, dia kenal saya. Pastinya, kami berbeda. Dia bujangan, saya sudah punya anak. Saya harus menghargai orang-orang yang mendekati saya. Apalagi, kalau sendirian, dia harus siap dengan siapa saya dan terima saya apa adanya. Butuh waktu lah," terangnya.

Sudah ada pembicaraan terkait dengan pernikahan? Ikke masih menunggu perkenalan keluarga besar dua belah pihak.

HAMPIR empat tahun penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Kini pelantun lagu Terlena tersebut menyatakan dekat dengan seorang pria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News