Syahrini Ternyata Cuma Bercanda Soal Endorse Rp 100 Juta

Syahrini Ternyata Cuma Bercanda Soal Endorse Rp 100 Juta
Syahrini di Bareskrim Polri, Senin (9/10). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sempat heboh lantaran menyebut angka Rp 100 juta untuk sekali endorse di Instagram, penyanyi Syahrini akhirnya mengklarifikasi.

Menurut Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, ucapannya itu hanya candaan.

Namun, wanita karib disapa Rani itu menegaskan bahwa memang ada yang sudah meminta Syahrini untuk endorsement dengan angka sebesar itu.

"Jadi itu kan gini, kalau waktu itu aku bilang kalau dia terima endorse tuh sudah ada yang mau di angka segitu loh. Tapi Syahrini kan nggak terima endorse. Kalian bisa lihat Instagramnya,” kata Rani saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/10) malam.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat menggoda Rani saat diminta menjadi endorse bisnis hijabnya. Kala itu, Syahrini meminta sang adik untuk membayar padanya senilai Rp 100 juta.

Kemudian Rani pun mengungkap bahwa itu hanya candaan. "Nah dia suka bercanda-candain saya, gitu," timpal Aisyahrani.

"Selalu suruh promosiin kerudungnya, hijabnya SYH, lalu saya bilang tidak mau, anda belum bayar saya 100 juta. Enak saja. Itu becandaan kita saja berdua," sambung Syahrini.(mg7/jpnn)


Sempat heboh lantaran menyebut angka Rp 100 juta untuk sekali endorse di Instagram, penyanyi Syahrini buru-buru mengklarifikasi bahwa itu hanya candaan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News