Rabu, 26 Juni 2019 – 05:10 WIB

Syahrini Undang Undang Luna Maya ke Dinner Silaturahmi

Minggu, 05 Mei 2019 – 02:58 WIB
Syahrini Undang Undang Luna Maya ke Dinner Silaturahmi - JPNN.COM

jpnn.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack masih menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Meski akad mereka dilangsungkan pada Februari lalu, belum semua rekan melihat langsung momen bahagia Syahrini-Reino. Karena itu, keduanya secara khusus mengundang rekan-rekan dan kawan dekat dinner silaturahmi.

Acara di Hotel Four Seasons Jakarta tadi malam (3/5) bisa diibaratkan sebagai pengumuman besar Syahrini dan Reino. ’’Mau silaturahmi dengan teman-teman kuliah, sekolah, rekan-rekan bisnis suami, dan rekan seprofesi saya,’’ ungkap Syahrini ketika ditemui sebelum dinner kemarin sore.

Tidak ada keluarga kali ini. Sebab, keluarga terdekat sudah hadir pada akad di Tokyo. ’’Ini memang khusus untuk teman-teman yang tidak hadir di Tokyo,’’ jelas Syahrini.

Menariknya, dalam deretan undangan tersebut, tidak ketinggalan ada nama Luna Maya, mantan pacar Reino. Syahrini membenarkan bahwa Luna ikut diundang dalam dinner tersebut. Terkait dengan konfirmasi kedatangan, dia serahkan ke sang adik, Aisyahrani. ’’Dia yang undang semua lewat WhatsApp,’’ ujarnya. Selain itu, sahabat dekat Luna seperti Ayu Dewi dan Edric Tjandra turut diundang.

Jamuan makan malam itu mengundang setidaknya 500 tamu. Semuanya mendapat barcode yang digunakan sebagai akses masuk. Sejatinya tidak ada tema khusus untuk dinner kali ini. Pasangan berjuluk Syahreino tersebut cuma meminta satu hal kepada para tamu. Pakai baju selain warna putih. ’’Gak boleh pakai putih karena dekorasinya sudah putih. Nanti tamunya gak kelihatan,’’ kelakar pelantun tembang Restu tersebut.

Syahrini mengenakan gaun krem rancangan Eddy Betty saat jumpa media kemarin. Saat dinner, dia memakai busana rancangan Sebastian Gunawan. Reino terlihat mengenakan kemeja pink dipadu jas hitam. Apakah baju pink tersebut atas permintaan Syahrini? Reino hanya tersenyum.

Dinner tadi malam bukan dalam rangka resepsi. Lantas, kapan resepsinya? Reino dan Syahrini belum menentukan tanggal. Mungkin resepsi baru akan diadakan setelah Lebaran. ’’Kami kan baru dua bulan menikah, butuh preparation buat resepsi karena aku kan orangnya detail banget,’’ kata Syahrini. (deb/c14/nor)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar