Syamsul Arifin Sudah Bisa Tertawa

Syamsul Arifin Sudah Bisa Tertawa
Syamsul Arifin Sudah Bisa Tertawa
JAKARTA -- Kondisi Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin sudah jauh lebih baik. Meski masih dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, terdakwa perkara dugaan korupsi APBD Langkat itu sudah mulai berjalan. Bahkan, Syamsul yang mantan bupati Langkat itu sudah mulai melucu dan tertawa terbahak-bahak.

Kondisi Syamsul itu diceritakan sejumlah sumber koran ini yang sempat melihat Syamsul di RS sudah bisa jalan dan tertawa.  "Pak Syamsul masih pakai sarung, jalan. Malah sudah bergurau, tertawa terbahak-bahak," ujar sumber koran ini, yang enggan namanya dikutib. Syamsul, politisi Partai Golkar yang suka melucu itu di RS juga ditemani ajudan dan masih terus dalam pengawasan dua personil Brimob yang ditugaskan KPK.

Anggota kuasa hukum Syamsul, Abdul Hakim Siagiaan, membenarkan kondisi kliennya sudah membaik. "Walaupun masih lemah, tapi sudah mulai bicara, sudah latihan jalan," ujar Abdul Hakim saat dihubungi koran ini, kemarin.

Apakah dengan demikian untuk persidangan Senin (11/7) mendatang Syamsul sudah bisa hadir? Abdul Hakim belum bisa memastikan. Pada Minggu (10/7), kondisi kesehatan Syamsul akan dicek lagi oleh tim dokter yang menanganinya. Hasil pemeriksaan sehari menjelang sidang itu akan diserahkan ke majelis hakim pengadilan tipikor yang dipimpin Tjokorda Rae Suamba.

JAKARTA -- Kondisi Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin sudah jauh lebih baik. Meski masih dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, terdakwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News