Syamsul Belum Berpikir Balik ke PSM

Syamsul Belum Berpikir Balik ke PSM
Syamsul Belum Berpikir Balik ke PSM
MAKASSAR -- Pemain bidikan PSM untuk bergabung di putaran kedua, Syamsul Chaeruddin, belum menentukan sikap akan berlabuh di klub mana musim depan. Gelandang Persija Jakarta ini mengaku belum memikirkan kembali ke PSM.

Saat ditemui seusai memperkuat Barukang Cambayya (Barca) 27 FC di Turnamen Dirgantara Cup XVII, Syamsul secara tegas mengaku kontraknya di Persija sampai Agustus 2011 mendatang. Sehingga dia masih terikat dengan klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Syamsul mengakui belum pernah dihubungi pengurus PSM. Makanya, dia juga belum memikirkan akan membela Pasukan Ramang di putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI) yang mulai digulirkan 17 September mendatang.

"Saya belum ambil keputusan mau kembali ke PSM. Saya masih pemain Persija. Jadi, saya belum berpikir dan tidak memastikan akan kembali bermain di kampung halaman," ujar alumni Makassar Football School (MFS) itu.

MAKASSAR -- Pemain bidikan PSM untuk bergabung di putaran kedua, Syamsul Chaeruddin, belum menentukan sikap akan berlabuh di klub mana musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News