Syamsul Mappareppa Plt Ketua PD Sulsel

Syamsul Mappareppa Plt Ketua PD Sulsel
Syamsul Mappareppa Plt Ketua PD Sulsel
JAKARTA- DPP Partai Demokrat akhirnya menonaktifkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, A Reza Ali. Penonaktifan ini sebagai tindaklanjut dari surat pengunduran diri A Reza Ali, yang ingin berkerja maksimal untuk kepentingan rakyat setelah dilantik sebagai anggota DPR RI pada 1 Oktober mendatang.

Pengunduran diri dari Reza Ali sendiri ditolak DPP. Meski demikian, DPP Partai Demokrat telah menunjuk mantan Pangdam Brawijaya, Mayjen (Purn) Syamsul Mappareppa sebagai pelaksana tugas.

Informasi tersebut disampaikan Reza Ali usai pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Hadi Utomo dan Sekjen DPP Marsuki Ali, Senin (28/9). Pertemuan berlangsung di kantor DPP, Jl Pemuda, Jakarta. Pertemuan tersebut juga dihadiri Syamsul Mappareppa.

Atas keputusan DPP tersebut, kata Reza, tidak perlu ada musyawarah daerah luar biasa (musdalub) untuk mengganti dirinya. Masa jabatan Reza akan tetap normal, berakhir sesuai periode kepengurusan lima tahun pada akhir 2010. Pada saat itulah akan digelar musda untuk mengganti pengurus.

JAKARTA- DPP Partai Demokrat akhirnya menonaktifkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, A Reza Ali. Penonaktifan ini sebagai tindaklanjut dari surat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News