Syamsul Masih Sempat Puji Kecantikan Wartawati

Syamsul Masih Sempat Puji Kecantikan Wartawati
Syamsul Arifin melayani pertanyaan wartawan usai sidang pembacaan tuntutan di pengadilan tipikor, Jakarta, Selasa (26/7). Foto: soetomo samsu/jpnn
USAI sidang pembacaan putusan, Selasa (26/7), di atas kursi roda Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin tidak langsung beranjak dibawa keluar. Begitu majelis hakim yang dipimpin Tjokorda Rae Suamba meninggalkan ruangan, tim kuasa hukum dibawah komando Samsul Huda, langsung mendekati dan mengerumuni mantan bupati Langkat itu.

------------------

Soetomo Samsu-Jakarta

-----------------

Entah apa yang dibicarakan. Tapi terlihat tangan kiri Syamsul memegang erat telapak tangan Huda. Syamsul pun tertawa. Sama sekali tidak terlihat ketegangan di raut wajahnya yang mulai balik subur lagi itu.

Begitu petugas menggeser kursi rodanya, Syamsul langsung "disambut" puluhan wartawan baik dari media cetak maupun elektronik. Masih di ruang persidangan. Dengan rileks, tetap di atas kursi roda, dia melayani wartawan. Persis di depannya, seorang wartawati dari sebuah TV swasta nasional.

USAI sidang pembacaan putusan, Selasa (26/7), di atas kursi roda Gubernur Sumut nonaktif Syamsul Arifin tidak langsung beranjak dibawa keluar. Begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News