Syamsul Sudah Dicueki DPP Golkar

Syamsul Sudah Dicueki DPP Golkar
Syamsul Sudah Dicueki DPP Golkar
JAKARTA - Punya kekuasaan disayang, tak punya kekuasaan ditendang. Kalimat itu yang kiranya pas untuk menggambarkan nasib Syamsul Arifin.  Dulu, dia digaet menjadi Ketua DPD Golkar Sumut lantaran menduduki kursi Sumut 1 meski Syamsul tak diusung Golkar di pilgub 2008. Sekarang, begitu kursi Sumut 1 itu dipastikan hilang karena sudah ada putusan kasasi yang menyatakan Syamsul bersalah, DPP Partai Golkar pun mencueki pria bertubuh tambun itu.

Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Andi Ahmad Dara, terang-terangan mengaku selama ini dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan Syamsul, yang kini masih berada dalam rutan Salemba.

"Ah, nggak ada, nggak pernah ada," ujar Andi Ahmad Dara saat JPNN kemarin (7/5) bertanya, apakah hiruk-pikuk internal Golkar Sumut yang belakangan ini terjadi juga dibicarakan dengan Syamsul.

Termasuk langkah pencopotan 12 pengurus DPD Golkar Sumut, juga tak dibicarakan dulu dengan Syamsul? "Nggak, nggak ada sama sekali," cetus Adey, panggilan Andi Ahmad Dara.

JAKARTA - Punya kekuasaan disayang, tak punya kekuasaan ditendang. Kalimat itu yang kiranya pas untuk menggambarkan nasib Syamsul Arifin.  Dulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News