Syamsul Sudah Tak Sabar Ingin Latihan Bersama Tim

Syamsul Sudah Tak Sabar Ingin Latihan Bersama Tim
Syamsul Haerudin. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Sebagian besar para punggawa PSM Makassar masih menikmati masa libur tim usai kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.

Tak terkecuali dengan Syamsul Haerudin tengah menghabiskan waktu liburnya bersama istri tercinta, Ika Indria Sari.

"Kebanyakan waktu untuk istri di rumah, di Tanjung Bunga. Soalnya kurang waktu untuk istri. Sama-sama sibuk," ujar Syamsul, seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Usai melangsungkan pernikahan tahun lalu, Syamsul bersama Ika memang tidak punya banyak waktu luang. Syamsul masih harus menjalani ketatnya persaingan TSC, sedangkan Ika yang juga jebolan kontes dangdut Indonesia (KDI) punya kesibukan lain.

Namun, di luar menghabiskan waktu bersama istri, Syamsul juga tetap menjaga kondisi menghadapi persaingan kompetisi tahun ini yang segera bergulir. Pemain yang identik dengan nomor punggung 8 itu rutin menjalani latihan ringan.

"Jogging, juggling-juggling bola depan rumah. Fitnes juga. Pokoknya latihan terus selama liburan. Tetap jaga kondisi," ucap Syamsul. 

PSM Makassar akan menjalani latihan perdana pada 16 Januari nanti. Syamsul pun mengaku sudah tak sabar ingin menjalani latihan tersebut.

"Belum ada kabar juga kapan masuk mes. Tetapi, pemain disuruh kumpul 15 Januari untuk persiapan latihan perdana," tutup Syamsul yang 9 Februari mendatang genap berusia 34 tahun.

 Sebagian besar para punggawa PSM Makassar masih menikmati masa libur tim usai kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News