Syarief Hasan Ngebet Ajak Mas AHY Berpartai

Syarief Hasan Ngebet Ajak Mas AHY Berpartai
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengungkapkan, partainya sedang merayu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk aktif berpolitik. Syarief pun mengajak putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu agar masuk ke PD.

Saat ini, Agus memang belum punya kesibukan baru usai kekalahannya di Pilkada DKI. Apalagi bekas Cagub DKI yang berpasangan dengan Sylviana Murni itu sudah mundur dari TNI.

Karenanya Syarief pun mencoba mangajak bekas tentara dengan pangkat terakhir mayor itu untuk berpartai. "Memang belum ada pandangan supaya Mas Agus masuk ke partai, tapi tentunya kita akan kembalikan kepada Mas Agus mudah-mudahan beliau berkenan (gabung ke Partai Demokrat, red),” ujar Syarief saat dikonfirmasi, Selasa (7/3).

Saat disinggung tentang kemungkinan Agus diusung sebagai calon gubernur pada Pilkada Jawa Timur tahun depan, Srarief langsung menepisnya. Sebab, sampai saat ini tak ada pembicaraan soal itu.

"Kata siapa? Di kami tidak ada. Itu rumor saja," katanya.(cr2/JPG)


Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan mengungkapkan, partainya sedang merayu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk aktif berpolitik.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News