Syarief Hasan: Pramono Bukan Titipan Cikeas

Syarief Hasan: Pramono Bukan Titipan Cikeas
Syarief Hasan: Pramono Bukan Titipan Cikeas

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan membantah spekulasi bahwa mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo merupakan titipan Cikeas. Menurtunyam tidak ada dukungan khusus kepada Pramono dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengikuti konvensi.

"Tidak ada yang direkomendasikan, tidak ada yang dititipkan dan diunggulkan," kata Syarief di DPR, Jakarta, Senin (9/9).

Pramono merupakan adik kandung Ibu Negara, Ani Yudhoyono. Sejak pensiun dari militer dengan jabatan KSAD pada Mei 2013, ia lantas terjun ke dunia politik dengan menjadi kader PD. Pramono langsung mendapat jabatan strategis sebagai anggota Dewan Pembina PD.

Menurut Syarief, partai berlogo segitiga mercy itu memberikan perlakuan yang sama kepada seluruh peserta konvensi. Semua calon akan diberikan kesempatan untuk terpilih dalam konvensi.

Sebelumnya, Pramono juga membantah jadi titipan Cikeas. Ia mengatakan mendapat dukungan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk ikut konvensi PD.

"Saya diberikan kesempatan ikut karena saya kader Demokrat. Kalau saya bilang enggak didukung bohong. Kalau enggak didukung ya enggak boleh ikut," kata Pramono. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan membantah spekulasi bahwa mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Pramono Edhie Wibowo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News