Syarif Hasan: Tak Setuju SBY Jadi Ketum, Kader Ingin Lihat Demokrat tak Berjaya

Syarif Hasan: Tak Setuju SBY Jadi Ketum, Kader Ingin Lihat Demokrat tak Berjaya
Syarif Hasan: Tak Setuju SBY Jadi Ketum, Kader Ingin Lihat Demokrat tak Berjaya. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan meyakini hanya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bisa kembali membuat jaya partai berlambang segi tiga mercy itu.

Makanya kata dia, jika Partai Demokrat ingin kembali menang di Pemilu 2019, orang yang layak memimpin adalah SBY yang juga merupakan salah seorang pendiri.

"10,19 persen suara Partai Demokrat di parlemen, angka itu dikarenakan kita terjun langsung dan berjuang dibawah pimpinan SBY," ujar Syarif saat memberikan kata sambutan di Rapimnas II Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Kamis (23/4).

Terkait beberapa calon yang menyatakan telah mendapat dukungan serta mendapatkan aspirasi untuk menjadi ketua umum, Syarif mempersilakan.

"Silakan saja kalau dapat dukungan. Yang punya suara kan DPC dan DPD partai. Jadi kalau yang tidak setuju SBY memimpin Partai Demokrat menuju kejayaan berarti dia tidak ingin melihat Partai Demokrat menang dan berjaya kembali," pungkasnya. (dem/awa/jpnn)

JPNN.com JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Syarif Hasan meyakini hanya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bisa kembali membuat jaya partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News