Syarifuddin Jalani Pemeriksaan Perdana

Syarifuddin Jalani Pemeriksaan Perdana
Syarifuddin Jalani Pemeriksaan Perdana
JAKARTA - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Hakim Syarifuddin, Selasa (7/6/2011) mulai menjalani pemeriksaan. Hakim PN Jakarta Pusat ini, tiba di gedung KPK di Jl Rasuna Said, Jaksel dengan mengenakan kasu berkerah warna putih dipadu dengan celana hitam.

Hakim yang ditangkap karena diduga terlibat suap dalam perkara pailit PT Skycamping Indonesia menunjukan sikap berbeda saat pertama kali ditangkap KPK.  Kali ini, dia tak lagi menghindari kamera. Saat wartawan meminta untuk diambil gambar, Syrifuddin berhenti dan memberi kesempatan.

Ketika diwawancara, dia tak lagi bungkam. Dia meminta pada KPK, memberi dia kesempatan menjelaskan kasusnya ke publik. "Bukan persoalan dijebak tapi perlu dibuktikan nanti, saya akan memberikan penjelasan, mintalah supaya saya diberi kesempatan untuk menjelaskan," ucapnya.

Dia pun mengatakan, dia tidak tahu apa-apa soal suap karena fungsinya hanya hakim pengawas. Soal uang yang ditemukan di rumahnya, Syarifuddin tak menjelaskan hal tersebut. "Karenanya berilah kesempatan untuk menjelaskan," katanya.

JAKARTA - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Hakim Syarifuddin, Selasa (7/6/2011) mulai menjalani pemeriksaan. Hakim PN Jakarta Pusat ini, tiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News