Syekh Ali Jaber: Salam Sungkem kepada Bapak Presiden

Syekh Ali Jaber: Salam Sungkem kepada Bapak Presiden
Menko Polhukam Mahfud MD (kanan) saat menjenguk Syekh Ali Jaber di kediaman Syekh Ali Jaber di Rawamangun, Jakarta, Senin (14/9). Foto: ANTARA/HO-Humas Kemenko Polhukam

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Syekh Ali Jaber sudah makin baik setelah mengalami luka di lengan kanannya akibat ditusuk di Bandarlampung, Minggu (13/9) sore.

Kondisi terkini disampaikan Menko Polhukam Mahfud MD yang menjenguk Syekh Ali Jaber di kediamannya di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (14/9).

Mahfud MD dalam siaran persnya, di Jakarta, Selasa (15/9), menyampaikan rasa simpati, atas peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jaber dan minta aparat kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut secara terbuka berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia.

"Insya Allah kita (aparat kepolisian, red) akan menuntaskannya secara sangat terbuka kepada masyarakat, kepada Syekh dan keluarga semuanya. Kita (polisi, red) akan memprosesnya secara baik berdasar hukum yang berlaku di Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama sudah terungkap, dan prosesnya bisa lebih cepat," kata Mahfud MD.

Mahfud pun mendoakan Syekh Ali Jaber segera pulih, dan bisa kembali berdakwah untuk umat Islam di Indonesia.

"Saya atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia terutama umat Islam, ikut mendoakan mudah-mudahan segera pulih kembali dan berkiprah kembali membangun kehidupan rohaniah yang lebih sehat bagi umat Islam Indonesia," ujar Mahfud.

Dalam kesempatan yang sama, Syekh Ali Jaber memberikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Menko Polhukam Mahfud MD.

"Saya berterima kasih karena Pak Menteri bisa silaturahim, sebenarnya saya biasa panggil guru, saya tak biasa panggil Pak Menteri. Jadi saya sadar kehadiran beliau sebagai bentuk perhatian dan sangat berharga bagi saya. Alhamdullilah kondisi saya sangat membaik," kata Syekh Ali Jaber.

Kondisi Syekh Ali Jaber sudah makin membaik dan menyampaikan salam sungkem kepada Presiden Jokowi lewat Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News