JPNN.com

Syekh Ali Jaber Tidak Pakai Handphone 2 Tahun Demi Menghormati Istri

Selasa, 29 September 2020 – 11:10 WIB
Syekh Ali Jaber Tidak Pakai Handphone 2 Tahun Demi Menghormati Istri - JPNN.com
Syekh Ali Jaber. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Pendakwah Syekh Ali Jaber membenarkan kabar bahwa dirinya sempat tidak memakai handphone atau gawai selama dua tahun.

Hal tersebut demi menghormati perasaan sang istri yang kerap cemburu. Pengakuan tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber saat menjadi bintang tamu program Okay Bos.

Awalnya, Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo sebagai pembawa acara meminta klarifikasi artikel tentang Syekh Ali Jaber yang tidak pakai handphone selama 2 tahun karena istri sering cemburu. 

"Sekarang saya lagi pikir lagi (buat) tinggal HP lagi," kata Syekh Ali Jaber, Senin (28/9).

Ulama 44 tahun itu menganggap wajar istrinya punya rasa cemburu. Hingga akhirnya dia memilih untuk menghormati dan menenangkannya.

"Wajar sifat perempuan cemburu, dan semestinya kita memiliki salah satu posisi. Marah terhadap cemburu, atau kita menghormati rasa cemburunya dan bersikap yang baik untuk menenangkan hatinya. Kita tinggal pilih," serunya.

"Dan saya lebih memilih menenangkan hati istri," imbuh Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber lantas menceritakan pengalaman saat istrinya cemburu. Menurutnya, sang istri sempat cemburu melihat pesan dari penggemar atau jemaah yang terkadang menyematkan emoji tanda hati.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy