Synchronize Fest 2019 Hadirkan Band Pop Melayu

Synchronize Fest 2019 Hadirkan Band Pop Melayu
Konferensi pers Synchronize Fest 2019 di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Synchronize Fest 2019 untuk pertama kalinya bakal menghadirkan band - band pop melayu. Festival tersebut diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 4, 5, dan 6 Oktober 2019 mendatang.

Musisi pop melayu yang dipastikan tampil di Synchronize Fest 2019 cukup mengejutkan. Mereka adalah deretan band pop melayu yang sempat populer di era awal 2000an. Antara lain, Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika yang populer bersama Kangen Band.

BACA JUGA: Shawn Mendes Konser di Indonesia, Ini Jadwalnya

"Synchronize Fest meng-capture industri musik, termasuk pop melayu. Mereka menguasai industri musik era 2005 sampai 2010. Kami mencoba membuat pendengar musik Indonesia tanpa batasan, enggak gengsi," kata Kiki Aulia Ucup, selaku program director Synchronize Fest 2019 di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Keempat grup tersebut bakal tampil dalam format berbeda di Synchronize Fest 2019. Bukan beraksi secara band, namun lagu-lagu mereka akan disajikan bersama Oom Leo Berkaraoke lewat format karaoke.

Personel Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika hadir di atas panggung untuk bernyanyi bersama penonton.

"Karena pertimbangannya kalau full band lumayan susah secara teknis. Dengan format karaoke, kami pengin orang secara waktu lebih bisa maksimal bersama hit mereka," ujar Kiki.

BACA JUGA: Kidnap Katrina Bahas Fitnah dan Hoaks di Lagu Baru

Musisi pop melayu yang dipastikan tampil di Synchronize Fest 2019 cukup mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News