Babang Andika, Radja, Setia Band Akan Tampil di Synchronize Fest 2019

Babang Andika, Radja, Setia Band Akan Tampil di Synchronize Fest 2019
Oom Leo Berkaraoke bersama Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika. Foto: Synchronize Fest 2019

jpnn.com, JAKARTA - Synchronize Fest 2019 akhirnya mengumumkan salah satu pengisi acara pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang. Pada fase pertama ini, musisi yang dipastikan hadir cukup mengejutkan.

Mereka adalah deretan band pop melayu yang sempat populer di era awal 2000an. Antara lain, Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika yang populer bersama Kangen Band.

Keempat grup tersebut bakal tampil dalam format berbeda di Synchronize Fest 2019. Bukan beraksi secara band, namun lagu-lagu mereka akan disajikan bersama Oom Leo Berkaraoke lewat format karaoke. Personel Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika hadir di atas panggung untuk bernyanyi bersama penonton.

"Mereka sambil nyanyi," kata Kiki Aulia Ucup, selaku program director Synchronize Fest 2019 saat dihubungi jpnn.com lewat pesan singkat, Senin (8/4).

Dengan kehadiran Wali, Setia Band, Radja, dan Babang Andika, Synchronize Fest 2019 terus membuktikan sebagai festival multi-genre terbesar di Indonesia. Semua genre musik dari musisi lintas generasi dihadirkan setiap tahunnya. Tahun ini merupakan pergelaran keempat bagi acara yang diadakan Dyandra Promosindo dan demajors tersebut.

Para musisi yang akan tampil di Synchronize Fest 2019 bakal terus diumumkan secara bertahap. Puluhan hingga ratusan musisi selalu dihadirkan setiap tahunnya.

Sementara untuk tiket Synchronize Fest 2019 sudah mulai dijual secara online. Acara diadakan pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. (mg3/jpnn)


Tiket Synchronize Fest 2019 sudah mulai dijual secara online. Acara diadakan pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News