Wali Band Batal Rawat Anak Mendiang Aa Jimmy?

Wali Band Batal Rawat Anak Mendiang Aa Jimmy?
Wali Band. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Wali berniat mengasuh anak bungsu mendiang Aa Jimmy yang selamat dari bencana tsunami Banten. Namun, pihak keluarga ternyata memastikan akan tetap membesarkan bayi tersebut.

"Jadi putri bungsu Aa Jimmy, kami sudah bicara dengan pihak keluarga, siapa yang akan mengurus anaknya? Karena kami siap menjadi orang tua asuh, bahkan seluruh tim Wali siap menjadi orang tua asuh. Tapi ternyata neneknya bilang kami saja yang urus,” kata Faang, vokalis Wali di kawasan Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/12) malam.

Pelantun lagu Baik-Baik Sayang itu menyebut banyak pihak yang bersedia mengasuh anak bernama Yumna itu.

Selain Wali, Aa Gym bahkan juga berniat menyekolahkan bayi yatim piatu tersebut.

"Kami juga lihat, Aa Gym sampai kalau anak itu sudah besar, mau sekolah, silakan datang ke Daarut Tauhid. Itu luar biasa banget," ujar Faang.

Menurut Faang, bayi dua bulan itu kini dalam kondisi baik bersama keluarga. Dia dan rekan di Wali akan selalu siap membantu anak Aa Jimmy tersebut.

"Sudah dijelaskan ke keluarganya dari saat ini sampai besar nanti jangan segan-segan menghubungi kami. Insya Allah kami usahakan apa pun yang terbaik,” tutupnya. (mg3/jpnn)


Sudah dijelaskan ke keluarganya dari saat ini sampai besar nanti jangan segan-segan menghubungi kami. Insya Allah kami usahakan apa pun yang terbaik.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News