Tiga Hari Hilang, Putri Pertama Aa Jimmy Akhirnya Ditemukan

Tiga Hari Hilang, Putri Pertama Aa Jimmy Akhirnya Ditemukan
Aa Jimmy bersama istri dan kedua anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pencarian anak pertama Aa Jimmy membuahkan hasil. Putri pertama mendiang Aa Jimmy yang bernama Radea Putri Aninditya akhirnya ditemukan, Rabu (26/12).

Saat ditemukan pada pukul 17.01 WIB, putri Aa Jimmy sudah tak bernyawa lagi.

"Alhamdulillah Tim Wali Care telah menemukan putri pertama alm. Argo Aa Jimmy bernama Radea Putri Aninditya di RSUD Pandeglang Banten," kata Muhammad Adzee Ridwan dari tim Wali Care lewat keterangan yang diterima JPNN, Rabu (26/12).

Saat ini tim Wali Care tengah mengurus jenazah Putri dari RSUD Pandeglang dibawa untuk dikafani di RSUD Serang Banten. Jenazah rencananya akan dibawa dan dikebumikan di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, anak kedua Aa Jimmy yang menjadi korban tsunami Banten juga telah ditemukan. Putri kedua yang bernama Nasya Rafani Aradya itu ditemukan pada Selasa (25/12) dalam kondisi meninggal dunia.

Diketahui, keluarga Aa Jimmy yang dikenal sebagai Aa Gym KW itu menjadi korban tsunami yang menerjang pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu (22/12).

Aa Jimmy dan istri, Hati Nurilah ditemukan meninggal dan telah dimakamkan di Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12). (mg3/jpnn)


Pencarian anak pertama Aa Jimmy membuahkan hasil. Putri pertama mendiang Aa Jimmy yang bernama Radea Putri Aninditya akhirnya ditemukan, Rabu (26/12).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News