Aa Gym Pengin jadi Orang Tua Asuh Anak Mendiang Aa Jimmy

Aa Gym Pengin jadi Orang Tua Asuh Anak Mendiang Aa Jimmy
Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat mengunjungi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/8). Aa Gym bersilaturahmi dengan pegawai KPK. Foto : Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dai kondang Aa Gym mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang tua asuh anak ketiga mendiang komedian Aa Jimmy.

Diketahui, anak ketiga mendiang Aa Jimmy, Radisa Yumna Al Zahra selamat dalam musibah tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda, pada Sabtu (22/12) lalu.

Dalam musibah itu, orang tua dan kedua kakak Yumna ditemukan meninggal dunia. Saat ini, bocah dua bulan itu diasuh oleh neneknya.

Baca juga: Ada Orang Italia Mau Mengadopsi Anak Bungsu Aa Jimmy, tapi…

"Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini nanti sudah siap sekolah, silahkan belajar di Pesantren Daarut Tauhiid, tanpa biaya apapun," kata Aa Gym dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

Sebelumnya, paman Radisa, Dadang juga sempat mengungkapkan keinginannya menjadi orang tua asuh untuk anak Aa Jimmy itu.

Baca juga: Anak Kedua Aa Jimmy Ditemukan Meninggal Dunia

Aa Gym pun tak memaksakan kehendaknya mengurus Radisa. Namun, dia menegaskan akan selalu terbuka untuk membantu kebutuhan Radisa dalam hal pendidikan.

Dai kondang Aa Gym mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang tua asuh anak ketiga mendiang komedian Aa Jimmy.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News