JPNN.com

Ada Orang Italia Mau Mengadopsi Anak Bungsu Aa Jimmy, tapi…

Sabtu, 29 Desember 2018 – 00:54 WIB Ada Orang Italia Mau Mengadopsi Anak Bungsu Aa Jimmy, tapi… - JPNN.com

jpnn.com - Aa Jimmy, sang istri, dan dua di antara tiga anak mereka, meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang Tanjung Lesung, Banten. Si anak bungsu, satu-satunya yang selamat.

JUNEKA SUBAIHUL MUFID, Serang

MOBIL ambulans Walicare itu masuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Dradjat Prawiranegara, Serang. Lewat pintu belakang di balik kamar jenazah.

Aan Kurnia atau yang dikenal sebagai Apoy, gitaris band Wali, baru saja masuk ke ruang jenazah itu. Dia segera keluar lagi sambil mengangkat sebuah peti jenazah berwarna cokelat kehitaman bersama rekan-rekannya.

Itulah jenazah Radea Putri Anindyta, putri sulung komedian dan presenter Aa Jimmy yang turut menjadi korban tsunami di Selat Sunda pada Sabtu malam (22/12).

”Alhamdulillah, tadi pukul 16.30 berhasil diidentifikasi dari anting Hello Kitty dan Mickey Mouse,” ujar Apoy di dekat rumah sakit itu sebelum mengantarkan jenazah Rabu malam lalu (26/12).

Ada Orang Italia Mau Mengadopsi Anak Bungsu Aa Jimmy, tapi…


Apoy, gitaris Band Wali, menggendong Radhisa Yumna Azzahra (2 bulan) anak ketiga (bungsu) AA Jimmy. FOTO : WALI CARE for JAWAPOS

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...