Bukan Seventeen atau Element, Harusnya Wali yang Manggung

Bukan Seventeen atau Element, Harusnya Wali yang Manggung
Wali band. Foto: Instagram/Band Wali Official

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Grup musik Wali rupanya yang pertama kali mendapat tawaran manggung dalam acara employee gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, pada Sabtu (22/12).

 Menurut Aan Kurnia alias Apoy, seharusnya yang tampil di acara tersebut adalah Wali, bukan Element maupun Seventeen.

"Kata A Jami (tim manajemen Wali), ternyata harusnya Wali yang manggung di situ, bukan Seventeen dan bukan Element," kata Apoy saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (29/12).

Lanjut Apoy, di hari yang sama Wali ada acara di Gorontalo. Dia pun bersyukur Wali tak menjadi korban terjangan tsunami yang terjadi saat itu.

"Saya sampai istighfar, itu harusnya Wali bersama Jigo karena PLN meminta kami tampil tapi karena acaranya benturan dengan jadwal di Gorontalo, akhirnya batal manggung. Allah belum mengizinkan kami meninggalkan dunia ini," ujar Apoy.

Apoy menegaskan bahwa bukan Wali yang melakukan pembatalan, tapi memang PLN meminta Wali dan Jigo tampil bersama dalam acara gathering. Karena Wali dan Jigo berada dalam naungan manajemen yang sama.

"PLN penginnya Wali manajemen, kan ada Jigo juga. Mereka pengin satu paket, tapi akhirnya lempar ke Element terus ke Seventeen," jelas Apoy.

Diketahui, dalam musibah itu tiga personel Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman meninggal dunia. Hanya Ifan Seventeen yang selamat dari musibah itu. Sedangkan korban lain ada Aa Jimmy yang turut mengisi acara tersebut.(mg7/jpnn)


Grup musik Wali rupanya yang pertama kali mendapat tawaran manggung dalam acara employee gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, pada Sabtu (22/12).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News