JPNN.com

Synchronize Fest 2020 Upayakan Ada Regenerasi Penonton

Jumat, 01 Mei 2020 – 20:43 WIB
Synchronize Fest 2020 Upayakan Ada Regenerasi Penonton - JPNN.com
Didi Kempot dalam Synchronize Fest 2019. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik terbesar di Indonesia, Synchronize Fest terus mengupayakan regenerasi penonton dalam setiap penyelenggaraannya.

Tahun ini, acara yang diadakan Demajors dan Dyandra itu berusaha merangkul pencinta musik lebih muda.

Salah satu langkah yang dilakukan Synchronize Fest 2020 untuk menggaet penonton muda yakni dengan menghadirkan promo penjualan tiket khusus bagi pelajar dan mahasiswa.

Bertajuk Student Card Promo, tiket dijual mulai 2 Mei 2020 dengan harga lebih murah yakni Rp 350 ribu untuk tiga hari acara.

"Program ini selaras dengan semangat Synchronize Festival yaitu menjadi festival bagi semua orang dan kalangan, termasuk pelajar," kata Aldila Karina, Communication Director, Synchronize Fest kepada jpnn.com, Jumat (1/5).

Pada tahun-tahun sebelumnya, Student Card Promo untuk Synchronize Fest selalu digelar secara offline dan keliling ke beberapa kampus di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, dan Malang.

Namun mengingat situasi yang tidak memungkinkan di tengah wabah pandemi corona atau covid-19, pihak penyelenggara mengantisipasi dengan menghadirkan format pembelian tiket secara online.

"Bisa melalui Synchronize Festival App yang saat ini telah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Dengan demikian, pelajar ataupun mahasiswa dari seluruh penjuru dunia dapat turut serta mendapatkan tiket Student Card Promo ini," ujar Aldila.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha