Synchronize Fest 2020 Rahasiakan Para Pengisi Acara

Synchronize Fest 2020 Rahasiakan Para Pengisi Acara
Didi Kempot di Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Jakarta Selatan, Jumat (4/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik lintas genre, Synchronize Fest 2020 akhirnya mengumumkan jadwal dan tempat penyelenggaraan tahun ini.

Pada tahun ke-5 ini, perhelatan akbar tersebut akan diadakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Menariknya, pihak penyelenggara festival tidak akan mengumumkan daftar musisi pengisi acara hingga 1 September mendatang.

Hal itu sangat berbeda dari empat edisi sebelumnya yang selalu membeberkan pengisi acara jauh sebelum hari penyelenggaraan.

"Bukan tanpa sebab, mengingat sesungguhnya ini bukti bahwa Synchronize Fest telah menjadi sirkuit selebrasi industri kreatif apapun jenis musiknya, dan siapapun penampilnya, hasrat penonton tetap membara untuk turut menjadi bagian dari pergerakan Synchronize Fest. Bahwa festival ini telah terlepas dari batasan deretan artis penampil sebagai menu utama," kata Aldila Karina, Communication Manager Synchronize Fest kepada jpnn.com, Senin (2/3).

Synchronize Fest 2020 telah memulai penjualan tiket secara online. Hebatnya lagi, lebih dari 8.000 tiket Early Bird dan Presale 1 ludes terjual dalam kurun waktu kurang dari 30 menit saja.

"Ke depannya Synchronize Fest akan terus menyajikan kejutan-kejutan spesial dari beragam program festival. Bahwasanya festival ini ialah milik semua orang dan semua kalangan, tak tertutup bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menyebarkan pesan positif antar sesama," sambung Aldila.

Fase penjualan tiket kategori presale 2 untuk Synchronize Fest 2020 akan diadakan pada 2 April 2020 mendatang. Tiket bisa diperoleh melalui laman resmi Synchronize Fest. (mg3/jpnn)

Musikus pengisi acara Synchronize Fest 2020 akan dirahasiakan hingga 1 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News