JPNN.com

Tampil di Synchronize Fest, Stepforward Tegaskan Tidak Pernah Bubar

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 17:51 WIB Tampil di Synchronize Fest, Stepforward Tegaskan Tidak Pernah Bubar - JPNN.com
Stepforward dalam Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Band hardcore asal Jakarta, Stepforward menegaskan bahwa mereka tidak pernah bubar. Hal tersebut diungkapkan Jill, sang vokalis saat Stepforward tampil di hari kedua Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (5/10).

Jelang membawakan lagu Tak Pernah Mati, Jill mengatakan bahwa Stepforward tidak pernah bubar. Sehingga kabar mereka melakukan show reuni tidak benar. Stepforward diketahui aktif sejak 1995, dan beberapa kali mengalami masa vakum.

"Lagu Tak Pernah Mati menggambarkan kami, kami tidak pernah bubar, tidak pernah mati, apalagi reuni," kata Jill Stepforward di atas panggung Lake Stage, Synchronize Fest 2019, Sabtu (5/10).

Ucapan vokalis Stepforward tersebut spontan disambut tepuk tangan penonton yang hadir. Ratusan pengunjung memang tampak menantikan penampilan band yang diisi Jill (vokal), Ricky Siahaan (gitar), Junas (bas), dan Fajar (drum).

Stepforward tampil mulai pukul 15.30 WIB di panggung Lake Stage. Sedikitnya tujuh lagu dibawakan untuk pengunjung Synchronize Fest 2019.

"Synchronize Fest tahun ini spesial buat kami, tiga tahun lalu juga tampil di sini," jelas Jill Stepforward.

Sejumlah lagu hardcore yang mengentak dimainkan dengan penuh energi oleh Jill, Ricky Siahaan, Junas, dan Fajar. Antara lain Saksi Imaji, Angkara, dan Camkan Memarku. Lagu-lagu tersebut sukses memanaskan panggung Synchronize Fest 2019 hari kedua yang dimulai sejak sore. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...