Didi Kempot Bikin Ambyar Synchronize Fest 2019

Didi Kempot Bikin Ambyar Synchronize Fest 2019
Didi Kempot di Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Jakarta Selatan, Jumat (4/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi campursari Didi Kempot sukses membuat ambyar hati puluhan ribu penonton Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Jakarta Selatan, Jumat (4/10) malam.

Penyanyi dengan julukan The Godfather of Broken Heart ini menjadi bintang tamu utama pada hari pertama di Dynamic Stage.

Sekira pukul 23.45 WIB, Didi Kempot naik ke atas panggung mengenakan kemeja hitam dan langsung disambut teriakan penonton.

"Belum ngantuk kan? Kita nyanyi dulu," kata Didi Kempot menyapa penonton yang langsung disambung teriakan dari para Sadboys dan SadGirls, sebutan fannya.

Pria 52 tahun itu membuka penampilan di Synchronize Fest 2019 dengan lagu Stasiun Balapan. Tembang campursari dari Didi Kempot tersebut diikuti dengan nyanyian dan goyangan para pengunjung. "Ternyata enak juga nyanyi pukul setengah 12 malam. Mau lagu apa lagi?," ujarnya.

Repertoar gundah dari Didi Kempot terus berlanjut memanjakan hadirin Synchronize Fest 2019. Antara lain lagu Kalung Emas, Layang Kangen, dan Banyu Langit. Nyaris sepanjang lagu diikuti nyanyian massal dan goyangan penonton. Tidak sedikit pula terlihat wajah-wajah yang penuh penghayatan melantunkan tembang Didi Kempot.

Pengunjung Synchronize Fest 2019 tampak tidak malu lagi bernyanyi bersama Didi Kempot sekeras mungkin. Meskipun sebagian dari mereka memakai pakaian serta atribut band metal, punk, rock, dan sebagainya. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Didi Kempot bisa menyatukan orang-orang patah hati.

Pada sela lagu, Didi Kempot beberapa kali menyempatkan diri menyapa penonton. Dia sebagian menggunakan bahasa Jawa untuk berbincang dari atas panggung.

Penyanyi campursari Didi Kempot sukses membuat ambyar puluhan ribu penonton di Synchronize Fest 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News