JPNN.com

Synchronize Fest 2019 Jadi Panggung Perpisahan Dadi dengan Superglad

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 19:46 WIB Synchronize Fest 2019 Jadi Panggung Perpisahan Dadi dengan Superglad - JPNN.com
Superglad dalam Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (5/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Momen mengharukan terjadi saat Superglad tampil di Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10). Sebabnya, panggung kali ini merupakan penampilan terakhir bagi sang gitaris, Dadi.

Sejak bulan lalu, Dadi telah mengumumkan mundur dari Superglad. Dia undur diri karena ingin fokus pada pekerjaan lainnya.

"Ini panggung terakhir Dadi bersama Superglad. Kemana pun lu pergi kami akan support lu," kata Luks, vokalis Superglad di atas Forest Stage, Sabtu (5/10).

Ratusan penonton yang hadir di depan panggung lantas bertepuk tangan. Hadirin seolah memberi penghormatan kepada Dadi yang muncul di lagu terakhir. "Anjir kok gue nangis," ucap Luks.

Sepeninggal Dadi, kini Superglad diperkuat oleh Luks, Giox, dan Akbar. Belum lama ini formasi tersebut telah meluncurkan lagu terbaru berjudul Kembali.

Superglad menyajikan sederet lagu andalan saat tampil di Synchronize Fest 2019. Dibuka dengan lagu Ketika Setan Berteman, Berandalan Ibukota, dan Peri Kecil.

"Dua tahun gue enggak ada di panggung, ini panggung pertama gue bareng Superglad," ucap Luks yang dua terakhir vakum karena memperdalam ilmu agama.

Aksi panggung Superglad dilanjutkan dengan Putar Kembali, single Kembali, lagu Slamdance featuring Eka The Brandals. Ditutup dengan lagu Satu yang menjadi penampilan terakhir Dadi bersama Superglad. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...