JPNN.com

Superglad Umumkan Lagu dan Formasi Baru

Jumat, 23 Agustus 2019 – 10:40 WIB Superglad Umumkan Lagu dan Formasi Baru - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Superglad akhirnya meluncurkan single terbaru bertajuk 'Kembali'. Lagu ini sekaligus menandai kembalinya Luks (vokal/gitar), Giox (bass), dan Akbar (drum) ke kancah industri musik tanah air setelah vakum selama dua tahun.

Lagu Kembali diciptakan oleh vokalis Superglad, Luks. Dia bercerita tentang pengalamannya menjalani hidup beberapa tahun terakhir, termasuk ketika 'menghilang' dari Superglad dua tahun terakhir.

"Single ini mewakili apa yang saya rasakan. Lirik yang saya tuangkan mewakili segala yang terjadi," kata Luks saat berbincang dengan JPNN.com di Gedung Sarinah, Jakarta Selatan, Kamis (22/8) malam.

Dari departemen musik, lagu Kembali masih didominasi nuansa punk rock yang selama ini diusung Superglad. Dari awal hingga akhir lagu terdengar menyenangkan dan membakar semangat. Liriknya yang mudah diingat juga membuat lagu Kembali berpotensi mengundang nyanyian massal saat dibawakan di atas panggung.

"Saya sebenarnya agak sulit mengembalikan mood senang, nada-nada lagu Superglad itu harus ceria, sementara yang terjadi sama saya saat ini lagi sering dengerin dan buat lagu yang agak gelap nuansanya," beber Luks.

BACA JUGA: Tanpa Vokalis, Superglad Rilis Dua

"Saya bilang sama Ghani (manajer, red) coba bantu saya untuk bikin nadanya, dan ternyata cocok, yaudah saya lanjut buat liriknya," sambungnya.

Superglad berharap lagu Kembali bisa mengobati kerinduan para Heroes (fan) serta dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, band yang berdiri sejak 2003 tersebut turut meluncurkan video klip untuk mendukung single ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...