JPNN.com

Simak Nih Pesan Perdamaian dari Superglad

Jumat, 18 Oktober 2019 – 19:37 WIB Simak Nih Pesan Perdamaian dari Superglad - JPNN.com
Superglad di Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, CIBUBUR - Band rock Superglad menjadi salah satu bintang tamu dalam konser 'Musik Untuk Republik' di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10). Band yang diisi Luks, Giox, dan Akbar itu mengatakan bahwa keikutsertaan mereka murni untuk menyuarakan persatuan.

"Kami ingin menyuarakan masalah perdamaian. Jangan sampai bangsa ini hancur gara-gara permusuhan," kata Luks, vokalis Superglad di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat, Jumat (18/10).

Superglad menegaskan keterlibatan mereka dalam 'Musik Untuk Republik' bukan bagian dari agenda politik. Sebab belakangan beredar rumor konser tersebut diadakan untuk mendukung presiden terpilih. Namun pihak penyelenggara memastikan bahwa konser ini murni diselenggarakan oleh musisi untuk menyuarakan persatuan.

"Kami ikut tanpa sangkut paut politik. Yang penting menghibur," ucap Giox, bassist.

Dalam konser 'Musik Untuk Republik', Superglad membawakan 3 lagu. Dibuka dengan tembang Ketika Setan Berteman, disambung dengan lagu 'Kembali'.

"Lagu Kembali merupakan single baru kami, baru dirilis bulan lalu," ucap Luks.

Superglad menutup penampilan dengan hit bertajuk Satu. Lagu yang pernah mengantarkan mereka ke puncak popularitas itu turut dinyanyikan bersama oleh penonton yang memadati konser Musik Untuk Republik. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...