JPNN.com

Tampil di 'Musik Untuk Republik', Roy Ricardo: Kita Semua Harus Bersatu

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 19:21 WIB Tampil di 'Musik Untuk Republik', Roy Ricardo: Kita Semua Harus Bersatu - JPNN.com
Roy Ricardo dalam Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (19/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Roy Ricardo ikut ambil bagian dalam konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (19/10). Tampil pada hari kedua pukul 18.20 WIB, dia menyuguhkan tiga lagu hiphop andalan.

Roy Ricardo membuka aksi panggung dengan lagu 'Panjat Sosial'. Dentuman musik hiphop itu spontan diikuti loncatan sejumlah penonton di bagian depan.

"Ayo semua ikut goyang, karena kita di sini buat senang-senang," kata Roy Ricardo di atas panggung.

Setelah Panjat Sosial, adik Melaney Ricardo itu menyajikan lagu Semalam Bobo Dimana. Aksi panggung Roy Ricardo semakin lengkap dengan bantuan dua vokalis latar.

Karena keterbatasan waktu Roy Ricardo harus menyudahi penampilan pada lagu ketiga. Dia menyanyikan lagu andalannya yakni Barang KW yang cukup familiar di telinga pencinta musik.

"Terima kasih semuanya, kita semua harus bersatu. Apa pun latar belakangnya, genre musiknya," ucap Roy Ricardo menyampaikan pesan persatuan di konser Musik Untuk Republik.

Suami Nyvi Stephanie itu mengaku bangga bisa terlibat dalam konser tersebut. Apalagi menurutnya konser Musik Untuk Republik bertujuan untuk menyuarakan persatuan dari kalangan musisi.

"Senang banget bisa ikut, gue jadi salah satu yang merepresentasikan hiphop. Pengin ngasih pesan, apa pun jenis kulit suku, bahasa, musik, intinya kita orang Indonesia. Ada pesan yang ingin disampaikan," tutup Roy Ricardo. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...