Superglad Siap Eksis Lagi

Superglad Siap Eksis Lagi
Akbar, Luks, dan Giox dari Superglad di Jakarta Selatan, Kamis (22/8) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah vakum dua tahun, band punk rock kenamaan asal Jakarta itu kini siap eksis lagi di kancah musik Tanah Air.

Menandai comeback Superglad, para personel yakni Luks (vokal/gitar), Giox (bass), dan Akbar (drum) resmi meluncurkan lagu terbaru berjudul Kembali. Lagu ciptaan Luks ini bercerita tentang pengalamannya menjalani hidup beberapa tahun terakhir, termasuk ketika vakum dari Superglad selama 2 tahun

"Single ini mewakili apa yang saya rasakan, lirik yang saya tuangkan mewakili segala yang terjadi,” kata Luks Superglad saat berbincang dengan jpnn.com di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, Kamis (22/8) malam.

Dari departemen musik, lagu Kembali masih didominasi nuansa punk rock yang selama ini diusung Superglad. Dari awal hingga akhir lagu terdengar menyenangkan dan membakar semangat. Liriknya yang mudah diingat juga membuat lagu Kembali berpotensi mengundang nyanyian massal saat dibawakan di atas panggung.

BACA JUGA: 5 Syarat Wajib Agar Konser Musik Sukses

"Saya sebenarnya agak sulit mengembalikan mood senang, nada-nada lagu Superglad itu harus ceria, sementara yang terjadi sama saya saat ini lagi sering dengerin dan buat lagu yang agak gelap nuansanya," beber Luks.

"Saya bilang sama Ghani (manajer) coba bantu saya untuk bikin nadanya, dan ternyata cocok, yaudah saya lanjut buat liriknya," sambungnya.

Superglad berharap lagu Kembali bisa mengobati kerinduan para Heroes (fan) serta dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, band yang berdiri sejak 2003 tersebut turut meluncurkan video klip untuk mendukung single ini.

Setelah vakum dua tahun, band punk rock kenamaan asal Jakarta itu kini siap eksis lagi di kancah musik Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News