Synology Sebut Bisnis Server di Indonesia Meningkat Signifikan

Synology Sebut Bisnis Server di Indonesia Meningkat Signifikan
Synology terjadi peningkatan signifikan penggunaan solusi server di pasar Indonesia meningkat signifikan. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Synology Inc., pilihan global dalam solusi NAS (Network Attached Storage) dan manajemen data, mengumumkan terjadi peningkatan signifikan penggunaan solusi server di pasar.

Peningkatan itu seiring dengan kepercayaan pelaku bisnis terhadap produk dan solusi Synology.

"Kenaikan ini terjadi pada semua produk yang kami pasarkan mulai dari dekstop kecil untuk home user atau kantor, sampai enterprise. Itu semua mengalami kenaikan hampir dua kali lipat," kata Regional Manager Synology untuk Indonesia Clara Hsu pada saat pres conference di Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Dia menambahkan produk yang mereka pasarkan telah digunakan oleh berbagai macam industri di Indonesia mulai dari telekomunikasi, retail, FMCH, dan kesehatan.

Menurut dia dalam era transformasi digital, tantangan information and technology (IT) dan kebutuhan bisnis terus berkembang di Indonesia, termasuk pengelolaan volume data yang besar, kebutuhan akan akses yang cepat dan aman, serta kolaborasi dan backup data yang efisien.

Meningkatnya ancaman keamanan siber dan kebutuhan untuk mematuhi regulasi yang ketat menjadi fokus utama bagi perusahaan-perusahaan lokal.

"Kami menawarkan berbagai pilihan penyimpanan yang beragam dan dapat diskalakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari berbagai skala, yang terintegrasi dengan manajemen data canggih yang kami kembangkan sendiri," tuturnya.

Sebagai contoh, aplikasi penyimpanan terpusat Synology Drive untuk akses data jarak jauh yang aman dan efisien, serta Synology Office untuk memenuhi kebutuhan produktivitas bisnis.

Synology terjadi peningkatan signifikan penggunaan solusi server di pasar Indonesia meningkat signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News