Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf, ARJ Santuni Satu Juta Anak Yatim

Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf, ARJ Santuni Satu Juta Anak Yatim
Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar syukuran atas kemenangan pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin atas Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019.

Syukuran tersebut dibarengi dengan pemberian santunan bagi anak yatim. Bahkan, ARJ menargetkan akan menyantuni sebanyak satu juta anak yatim hingga Jokowi-Ma'ruf dilantik.

"Santunan akan kami berikan sejak beberapa waktu lalu hingga nanti pasangan Jokowi-Amin resmi dilantik," ujar Koordinator ARJ Aidil Fitri di Jakarta, Senin (6/5).

Menurut Aidil, pemberian santunan dan syukuran sederhana telah dimulai di kantor sekretariat ARJ, Jakarta Timur, Jumat (27/4) lalu.

Pemberian santunan juga telah dilakukan Pergerakan Indonesia Baru (PIB) yang tergabung dalam ARJ, di sekertariat PIB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (5/5).

Menurut Ketua Umum PIB Hasudungan Napitupulu, pemberian santunan dilakukan karena menganggap kemenangan Jokowi Amin adalah kemenangan rakyat yang tidak lepas dari kerja kerja relawan.

"Meski demikian, kami tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU. PIB akan menjaga, mengisi dan mengawal seluruh program-program Jokowi-Ma'ruf yang berpihak kepada rakyat, agar tercipta kesejahteraan rakyat sesuai cita-cita luhur bangsa Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menyatakan, syukuran dan pemberian santunan akan dilakukan di berbagai daerah.

Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) menggelar syukuran atas kemenangan pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin atas Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019. Selain syukuran, ARJ menargetkan akan menyantuni sebanyak satu juta anak yatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News