Syuting Delapan Jam Sehari, Meeting saat Break

Syuting Delapan Jam Sehari, Meeting saat Break
Tony Fernandes ketika konferensi pers premier The Apprentice Asia. Foto diambil di Hotel Hilton Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/5). Foto: Janesti Priyandini/Jawa Pos
CEO Grup AirAsia Tony Fernandes menjadi host di reality show The Apprentice Asia. Pada musim perdana yang tayang di kanal AXN pada 22 Mei mendatang, Tony akan memilih satu di antara 12 kontestan dari tujuh negara Asia untuk bergabung di salah satu perusahaannya. 

------------------

JANESTI PRIYANDINI, KUALA LUMPUR 

-----------------

SENYUM Tony Fernandes, 49, mengembang ketika memasuki ruangan di lantai 6 Hotel Hilton, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis sore lalu (9/5). Hari itu ada agenda cukup penting untuknya, yakni The Apprentice Asia"s Premiere Party. The Apprentice Asia adalah acara reality show yang menjadikannya sebagai host dan mentor. Acara itu sendiri merupakan adaptasi dari serial besutan Mark Burnett (yang juga memproduksi acara The Voice dan Survivor, Red), The Apprentice. Untuk versi Amerika Serikat, yang menjadi host dan mentor adalah konglomerat Donald Trump.

Dalam acara yang versi Asia-nya dikerjakan kanal AXN dan FremantleMedia Asia itu, Tony menjadi ikon. Dia didampingi dua orang kepercayaannya, yaitu CEO Tune Hotels Group Mark Lankester serta CEO Expedia Asia Kathleen Tan. Tony yang selama ini dikenal sebagai pebisnis andal pun kini menjadi seorang bintang televisi. Maka, semakin banyak orang yang mengenalinya. Semakin banyak pula yang tiba-tiba memanggilnya, lalu meminta foto bareng.

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes menjadi host di reality show The Apprentice Asia. Pada musim perdana yang tayang di kanal AXN pada 22 Mei mendatang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News