Syuting dengan Balita Bikin Tora Deg-Degan

Syuting dengan Balita Bikin Tora Deg-Degan
Tora Sudiro. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Artis peran Tora Sudiro mengaku punya pengalaman seru ketika bermain film Demi Cinta. Di film yang disutradarai oleh Azhar Lubis itu, Tora pertama kali syuting dengan anak kecil bernama Agra Svarnabhumi.

Anak laki-laki berusia tiga tahun itu memerankan karakter Arjuna yang terpaut 40 tahun dengan Tora. "Pertama kali syuting dengan anak kecil, deg-degan," kata Tora usai press screening Demi Cinta di Jakarta, Jumat (13/1). 

Penyebab Tora deg-degan karena suasana hati anak kecil terkadang suka berubah. Misalnya tiba-tiba kelelahan dan butuh waktu tidur.

Kendati demikian Tora mengaku beruntung. Pasalnya, ‎dia sudah mempunyai cara untuk membuat Agra senang. “Kasih permen yang ada mainan di dalamnya," ucap pria kelahiran Jakarta itu.

Selain itu, ada pihak keluarga Agra yang membantu untuk menjaga perasaannya. Menurut Tora, ada kakek dari Ibu Agra yang menunggu di lokasi syuting.

"Yang susah atur mood. Mau bikin nangis, malah ketawa. Mau bikin ketawa, dia tidur. Pawangnya jago banget yaitu kakek sama emaknya. Udah mulai bete, mereka yang ngerayu,"‎ ungkap Tora. 

Film Demi Cinta menceritakan kekonyolan yang dilakukan Bagus (Ricky Harun) karena cintanya kepada Cempaka. Merasa tidak percaya diri karena seorang pengangguran, Bagus dan Masbin (Tora) melamar jadi anak buah seorang penjahat bernama Toni Montana.

Namun, ternyata salah satu syarat menjadi anak buah Bang Toni adalah memiliki pengalaman kejahatan. Karena itu, Masbin mengajak Bagus menculik anak kecil bernama Arjuna. Apesnya, Arjuna adalah anak Bang Toni.

Artis peran Tora Sudiro mengaku punya pengalaman seru ketika bermain film Demi Cinta. Di film yang disutradarai oleh Azhar Lubis itu, Tora pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News