Jumat, 16 November 2018 – 04:50 WIB

Syuting Terakhir Captain America: Emosional, Bodoh dan Kocak

Rabu, 17 Oktober 2018 – 19:59 WIB
Syuting Terakhir Captain America: Emosional, Bodoh dan Kocak - JPNN.COM

jpnn.com - Kematian Captain America tentu menjadi salah satu ketakutan terbesar fans Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, apa pun akhir cerita film Avengers 4 nanti, Chris Evans -pemeran Captain America- punya pesan yang sama.

''Aku tahu aku menulis cuitan yang membuat banyak orang berpikir bahwa itu adalah spoiler dan aku harus mengklarifikasi hal tersebut. Bagaimanapun Avengers 4 nanti berakhir, aku akan menulis cuitan yang sama,'' kata Evans saat menghadiri Chicago's ACE Comic Con pada akhir pekan sebagaimana dilansir Hollywood Reporter.

Kalimat tersebut merupakan bentuk klarifikasi dari cuitan yang diunggahnya di Twitter pada 4 Oktober lalu. Saat itu Evans mengumumkan bahwa syuting Avengers 4 telah selesai. Gara-gara cuitannya itu fans berspekulasi Captain America akan benar-benar mati dalam film.

Meski menyangkal memberikan bocoran film, Evans membenarkan bahwa syuting hari terakhir itu sangat berarti. Lebih tepatnya, emosional.

''Hari tersebut adalah hari yang emosional. Kulminasi dari hampir sepuluh tahun syuting film (MCU) dengan 22 judul film. Benar-benar tak percaya rasanya. Dan ternyata, yang aku rasakan sungguh emosional lebih dari yang pernah aku pikirkan,'' ungkap Evans dalam kesempatan yang sama.

Dia juga sempat bercerita tentang dialog terakhirnya. Kata dia, dialog tersebut sangat bodoh dan kocak. Meski Evans enggan menceritakannya dengan lebih detail.

''Itu mungkin sebuah dialog dengan Paul Rudd (pemeran Ant-Man, Red). Dia tidak ada di situ, tapi itu adalah dialog yang bodoh. Dialog tersebut tidak berarti bagiku. Hari terakhir itu lebih berarti daripada dialognya,'' katanya, lantas tertawa.

Apakah dialog tersebut bakal menjadi dialog terakhir Evans sebagai Steve Rogers? Evans memang beberapa kali menyatakan bahwa dirinya akan menggantung perisai Captain America.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar