Senin, 19 November 2018 – 00:12 WIB

Captain America Pamit, Siapa Selanjutnya?

Minggu, 07 Oktober 2018 – 06:42 WIB
Captain America Pamit, Siapa Selanjutnya? - JPNN.COM

jpnn.com - "Memerankan karakter ini selama lebih dari delapan tahun terakhir adalah sebuah kehormatan." Cuitan Chris Evans, Jumat (5/10) itu mengagetkan fans. Seakan menjadi isyarat bahwa tugasnya sebagai Captain America sudah rampung.

Dalam unggahannya, aktor berusia 37 tahun itu menyatakan bahwa syuting Avengers 4 telah berakhir. "Ini adalah hari yang paling emosional," kata dia.

Dia berterima kasih kepada kru dan tim produksi serta fans yang mendukungnya. "Terima kasih atas kenangannya! Eternally graceful," cuitnya.

Sinyal itu ditebar Evans sejak pertengahan tahun. Ketika diwawancara The New York Times, dia menyatakan bakal pensiun lantaran kontraknya berakhir.
Tepatnya setelah reshoots untuk Avengers 4 pada akhir 2018. "Kalian pasti ingin turun dari 'kereta' sebelum dipaksa keluar," ungkapnya kala itu sebagaimana dikutip The New York Times.

Karakter Captain America kali pertama dikenalkan pada 2011 di Captain America: The First Avenger. Sejak saat itu, Evans sudah enam kali tampil sebagai tokoh utama di film Marvel Cinematic Universe.

Plus, menjadi cameo di beberapa film lain. Wajar, banyak fans yang merasa kehilangan. Mereka mengungkapkan kesedihan di media sosial.

Di antara fans tersebut, ada Dwayne Johnson. Aktor yang punya julukan The Rock itu menyatakan salut kepada Evans. "Selamat karena sukses memberi napas di karakter yang ikonik. Teruslah berkarya," tulisnya.

Pemeran antihero Deadpool, Ryan Reynolds, ikut sedih. Bahkan, dia terbawa perasaan. "Aku enggak menangis. Aku terisak. Itu beda," paparnya.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar