Tablet Xperia Z2, Paling Tipis dan Tahan Air

Tablet Xperia Z2, Paling Tipis dan Tahan Air
Sony Xperia Z2 Tablet. Getty Images

JAKARTA -- Sony Mobile Communications menciptakan standar baru dalam inovasi tablet melalui Xperia Z2 Tablet. Tablet terbaru ini diklaim Sony sebagai tablet paling tipis dan ringan se-dunia. Tidak hanya itu, tablet ini juga tahan air.

   

"Xperia Z2 Tablet merupakan puncak dari inovasi tablet dan flagship sesungguhnya dalam rangkaian premium Sony. Kami telah merevolusi desain canggih," ujar President & CEO, Sony Mobile Communications, Kunimasa Suzuki, melalui siaran persnya.

   

Diakuinya, Sony Mobile telah membenamkan teknologi TV Bravia Sony pada perangkat ini. Teknologi ini menjadikan Xperia Z2 Tablet merupakan tablet berlayar LED Live Colour pertama di dunia.

   

Hasilnya, teknologi ini mampu memberikan warna alami yang cemerlang dan gambar tajam dan sempurna dalam kondisi cahaya apapun. Selain itu, layar Full HD 10,1" TRILUMINOS™ untuk ponsel juga dipasangkan dengan teknologi LED Live Colour terbaru.

   

JAKARTA -- Sony Mobile Communications menciptakan standar baru dalam inovasi tablet melalui Xperia Z2 Tablet. Tablet terbaru ini diklaim Sony sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News