Tabrak Mobil Orang, Selena Gomez Salahkan Paparazzi

Tabrak Mobil Orang, Selena Gomez Salahkan Paparazzi
Tabrak Mobil Orang, Selena Gomez Salahkan Paparazzi

jpnn.com - LOS ANGELES – Aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez terlibat kecelakaan ringan di sebuah lahan parkir di kawasan North Hollywood, Los Angeles pada Minggu (3/8).

Mobil BMW SUV yang dikendarai Selena menabrak mobil lainnya hingga menimbulkan kerusakan ringan.

Namun, aktris yang memiliki hubungan asmara putus-sambung dengan penyanyi Justin Bieber ini enggan disalahkan atas insiden tabrakan. Menurutnya, tabrakan itu dikarenakan ulah paparazzi yang menguntitnya.

Seperti dilansir dari aceshowbiz, Senin (4/8), mobil yang ditabrak Selena dikendarai oleh sepasang kekasih. Setelah kejadian tabrakan, seorang teman perempuan Selena keluar dari mobil dan berusaha menenangkan pasangan yang menjadi korban tabrakan.

Mereka lalu saling bertukar informasi kontak dan Selena menawarkan pelayanan gratis di tempat spa mewah Burke Wiliams di Los Angeles sebagai permintaan maaf.

Tak lama setelah insiden tabrakan, Selena curhat melalui akun Twitter miliknya. Ia menyalahkan fotografer paparazzi yang mengalihkan konsentrasinya saat menyetir mobil.

“Saya mengalami kecelakaan karena pria dengan kamera (paparazzi, red) dan saya menawarkan pasangan tersebut paket spa di Burke Williams. Oh La,” kata aktris berusia 22 tahun ini. (dil/jpnn)

 


LOS ANGELES – Aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez terlibat kecelakaan ringan di sebuah lahan parkir di kawasan North Hollywood, Los Angeles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News