Michael Johns Meninggal Karena Pembekuan Darah

Michael Johns Meninggal Karena Pembekuan Darah
Michael Johns Meninggal Karena Pembekuan Darah. Getty Images

jpnn.com - Michael Johns, penyanyi berusia 35 tahun meninggal dunia. Ia ditemukan sudah tak bernyawa lagi di sofa pada Jumat (1/8).

Kontestan yang berhasil mencapai babak final Americal Idol Season VII ini diduga menderita penyakit pembekuan darah atau Deep Vein Thrombosis (DVT) di pergelangan kakinya.  

Seperti yang dilansir TMZ, Johns mengeluhkan pergelangan kakinya pada Kamis (31/7). Nyeri yang dirasakan kakinya itu mengakibatkan bengkak dan memar yang parah. Tak lama berselang, ia akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.

Kabar kematian Johns menyebar cepat. Di akun resmi Facebook American Idol langsung memposting pesan duka tersebut.

"Michael Johns adalah penyanyi yang memiliki bakat yang luar biasa. Kami sangat sedih dengan berita kematiannya," demikian bunyi sebuah pernyataan di halaman resmi American Idol di Facebook seperti yang dilansir Rolling Stone.

Ucapan bela sungkawa pun terus mengalir. Mantan juri American Idol, Simon Cowell langsung menumpahkan kesedihannya di twitter.

"Saya mendengar berita yang sangat menyedihkan bahwa Michael Johns telah meninggal,"

"Dia adalah seorang pria yang hebat. Istirahat dalam damai Michael." pungkas Cowell. (awa/jpnn)

Michael Johns, penyanyi berusia 35 tahun meninggal dunia. Ia ditemukan sudah tak bernyawa lagi di sofa pada Jumat (1/8). Kontestan yang berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News