Tabrak Tiang Listrik, Dua Pengendara Motor Tewas

Tabrak Tiang Listrik, Dua Pengendara Motor Tewas
Tabrak Tiang Listrik, Dua Pengendara Motor Tewas
SORONG - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali menelan  korban jiwa. Dua pengendara motor, Rahmad Hidayat Basso (16) yang berboncengan Muh Malik tewas setelah menabrak tiang listrik di Kompleks Kuda Laut, Kota Sorong Senin (23/1) sekira pukul 16.00 WIT.

 

Rahmad menghembuskan napas terakhirnya setelah sempat mendapat perawatan  medis di RSUD Sorong. Korban meninggal sekitar pukul 16.30 WIT akibat mengalami luka berat pada bagian kepalanya. Selain itu korban juga mengalami luka pendarahan lewat hidung dan telinga, dan patah pada tangan kirinya.

 

Sementara, Muh Malik yang sempat mendapat perawatan dan dibawa ke ruang ICU RSUD meninggal sekitar pukul 18.00 WIT. Selanjutnya jenasah korban diserahkan ke keluarga langsung dimakamkan di TPU Rufei. 

Informasi yang dihimpun Radar Sorong (JPNN Group) di  tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan ini  terjadi saat korban berboncengan dengan saudaranya, Muh Malik. Keduanya mengendarai motor Honda Revo dengan nopol DS 2915 HN, melaju dari arah Usaha Mina menuju arah Pos Kuda Laut.

 

SORONG - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali menelan  korban jiwa. Dua pengendara motor, Rahmad Hidayat Basso (16) yang berboncengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News