Tabrak Tronton, Guru SD Tewas

Tabrak Tronton, Guru SD Tewas
Tabrak Tronton, Guru SD Tewas
BANJARMASIN – Diduga sedang melamun dan tidak memperhatikan jalan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai guru SD di kawasan Tanah Laut menabrak sebuah truk tronton yang sedang berpakir di pinggir Jalan Lingkar Selatan, Desa Kayu Bawang, Gambut, Kabupaten Banjar, Sabtu (31/3) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

   

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Suhaimi (48), warga Desa Malintang RT 2, Gambut, Kabupaten Banjar, akhirnya tewas setelah sempat di rawat di Puskesmas Gambut, karena mengalami pendarahaan di bagian kepala usai terjatuh dari atas sepeda motor yang dikendarainya seorang diri.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum tabrakan maut itu terjadi, korban berencana mau mendatangi temannya ke lapangan bulutangkis yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba sepeda motor Honda Vario dengan Nopol DA 6419 BM, yang dikendarai korban langsung menabrak truk tronton dengan nopol F 9333 FA yang sedang parkir di pinggir jalan.

BANJARMASIN – Diduga sedang melamun dan tidak memperhatikan jalan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai guru SD di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News