Jumat, 14 Desember 2018 – 03:26 WIB

Tabrakan Beruntun di Lamsel, Empat Orang Tewas

Jumat, 23 Maret 2018 – 23:33 WIB
Tabrakan Beruntun di Lamsel, Empat Orang Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, KATIBUNG - Tabrakan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di KM 21- 22 Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Tarahan Kecamatan Katibung, Kamis (22/3) sekitar pukul 16.20 WB.

Kecelakaan itu mengakibatkan empat orang tewas, tiga luka berat dan dua luka ringan.

Informasi yang dihimpun Radar Lamsel (Jawa Pos Group), truk dengan Nopol B 9761 KYUyang datang dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung hilang kendali saat menuruni lintasan Tarahan. 

Akibatnya truk tersebut menabrak body belakang Honda Jazz Nopol B 1266 SVB yang berada didepannya, kedua kendaraan itu terseret kejalur kanan dan menabrak Mitsubishi jenis Pick-up Nopol BE 9083 AC yang datang dari arah berlawanan.

Belum usai kecelakaan itu turut menyeret Suzuki Carry Nopol G 1841 LE yang datang dari arah Bandar Lampung, akibatnya Truk Nopol BE 9637 BH dan Truk Hyno dengan Nopol BE 9860 CT tak bisa mengelak dan ikut ringsek.

Yan (40) saksi mata menjelaskan truk berwarna hijau pengangkut batu datang dari arah Bakauheni lalu tiba-tiba hilang keseimbangan dan langsung membentang ditengah jalan. Sehingga kata dia, baik kendaraan yang ada dibelakannya maupun yang datang dari arah berlawanan terlibat tabrakan hebat.

“Awalnya memang terdengar suara rem mobil, warga langsung keluar dan melihat truk hijau sudah terguling bersma muatan batunya. Kemudian sepersekian detik tabrakan beruntun, banyak pengendara terjepit dan sulit dievakuasi,” ucap Yan seperti dilansir Radar Lamsel (Jawa Pos Group) hari ini.

Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan mengatakan saat ini data yang dihimpun oleh jajarannya menyimpulkan empat orang tewas, tiga luka berat dan dua orang luka ringan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar