Tabrakan Keras Bentor vs Mobil Avanza, Sampai tak Berbentuk, Astaga!

Tabrakan Keras Bentor vs Mobil Avanza, Sampai tak Berbentuk, Astaga!
Tabrakan bentor vs mobil Avanza di Palembang. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Avanza berpelat BG 1224 R dan becak motor (bentor) berpelat BG 4134 TO, terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Kayuagung Km 36, Jumat (1/10).

Akibat tabrakan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Bentor berwarna merah rusak parah, sedangkan mobil mini bus berkelir hitam rusak di bagian depan sisi kanan.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Muhammad Alka, melalui Kanit Lantas Ipda Iwan Heri mengatakan anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar memang ada lakalantas tersebut dan anggota kami di lapangan guna mengumpulkan data-data (pulbaket)," kata AKP M. Alka.

Dia melanjutkan, meski bentor rusak parah hampir tak berbentuk, tidak ada laporan korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, semua korban (pengendara bentor dan dua penumpang, red) saat ini telah dibawa ke RS Aroyan Indralaya untuk perawatan,” paparnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan, tetapi diduga kuat pengendara bentor ugal-ugalan hingga peristiwa nahas itu terjadi.

“Jadi, tadi pas kejadian mobil datang dari arah Palembang dan bentor dari arah pasar Indralaya. Saat di TKP, bapak pengemudi bentor itu menyalip sesama bentor yang berada di depannya hingga ditabrak mobil. Banyak yang cerita bapak ini suka ngebut kalau bawak bentor,” tambah saksi bernama Laili, di tempat kejadian. (*/palpos.id)


Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Toyota Avanza berpelat BG 1224 R dan becak motor (bentor) berpelat BG 4134 TO, terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Kayuagung Km 36, Jumat (1/10). Kondisi bentur hampir tak berbentuk


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News