Tabung gas 12 Kg Meledak, 4 Orang jadi Korban

Tabung gas 12 Kg Meledak, 4 Orang jadi Korban
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Tabung gas berukuran 12 kilogram meledak di Perumahan Harapan Baru 2, tepatnya di Jalan Gurame 2, Blok E2, nomor 14, RT 006 RW 02, Bekasi Barat, Kamis (8/11).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing dalam keterangannya mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 04.00 WIB pagi tadi.

“Ledakan itu menyebabkan empat orang mengalami luka bakar yaitu Farel (59) dan Samsiah (53), sementara David (28) dan Eisen (38) mengalami luka sobek pada kepala,” ucapnya.

Kejadian bermula saat Farel hendak memasak air dan kesulitan menyalakan kompor gas. Pada saat menyalakan kompor gas yang pertama, kompor tidak menyala.

Kemudian pada saat kompor dinyalakan yang kedua langsung terjadi ledakan.

Alhasil, ledakan tersebut membuat kediaman Farel rusak berat. Lantai 1 dan 2 mengalami kerusakan sementara itu tiga rumah di sebelah kiri, kanan dan depan dari rumah Farel juga mengalami kerusakan. Atas kejadian tersebut keempat korban dirawat di Rumah Sakit Ananda Bekasi.

“Bangunan rumah mengalami kerusakan di lantai 1, lantai 2 hancur dan tembok pembatas antara rumah Bapak Farel dan Panjaitan jebol, berikut 3 rumah di sebelah kiri, depan dan belakang rumah mengalami kerusakan, satu unit mobil Expass nopol B 1402 KMH juga mengalami kerusakan," papar Erna.(dyt/pojokbekasi)


Kejadian bermula saat Farel hendak memasak air & kesulitan menyalakan kompor gas. Pada saat menyalakan kompor gas yang pertama, tidak menyala. Tak lama meledak.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News