Tabung Gas Elpiji Ilegal Beredar di Pekanbaru

Tabung Gas Elpiji Ilegal Beredar di Pekanbaru
Tabung Gas Elpiji Ilegal Beredar di Pekanbaru
PEKANBARU- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru terus melakukan razia tabung gas 3 kilo serta asesorisnya. Dari razia tim Disperindag menemukan banyak tabung gas elpiji 3 kilogram illegal.

‘’Selain ada beberapa tabung gas elpiji yang bocor dan tidak layak pakai, kita juga menemukan sejumlah tabung gas 3 kilo yang illegal, tabung gas 3 kilogram yang ilegal itu terdapat cap Bekasi,’’ terang Kepala Seksi Pengembangan dan Pembinaan Perindustrian Disperindag Kota Pekanbaru, Hasan Basri SH kepada Riau Pos .

Karenanya lajut Hasan, masyarakat yang menggunakan gas elpiji 3 kilogram pada saat isi ulang harus langsung di tempat-tempat agen resmi dari Pertamina. Sehingga hal ini katanya, bisa mengurangi kerugian pada konsumen gas elpiji 3 kilogram.

‘’Sebaiknya konsumen beli tabung gas di agen resmi, banyak tabung gas dari luar yang beredar di Pekanbaru, inikan bisa membahayakan keselamatan konsumen sendiri. Karena kita khawatirkan tabung gas dari luar itu rendah kualitasnya, dan mungkin tabung yang telah rusak, setelah diperbaiki di distribusikan di Pekanbaru,’’ ungkapnya.

PEKANBARU- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru terus melakukan razia tabung gas 3 kilo serta asesorisnya. Dari razia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News